Mencoba Aplikasi Bibit

Beberapa waktu lalu, tiba-tiba saja timbul keinginan untuk mendaftar aplikasi Bibit untuk menabung reksadana. Sebenarnya saya sudah memiliki akun di Bareksa (reseller reksadana) dan Moinves (produk dari Mandiri Investasi), tapi biar kekinian seperti Raditya Dika dan Om Deddy Corbuzier ya sudahlah buka satu akun lagi ndak masalah.

Wkwkwk, bohong ding.

Pembukaan akun di aplikasi Bibit sebenarnya bukan untuk saya, melainkan untuk istri; meskipun pembukaan akunnya atas nama saya.

Mumpung banyak teman-teman istri yang sudah memiliki akun di Bibit, keknya ini saat yang tepat bagi istri untuk belajar mengelola tabungannya sendiri dalam bentuk investasi.

Targetnya sih ndak banyak-banyak. Cukup pembelian rata-rata minimal dari produk resadana, yaitu Rp 100.000 perbulan dari sisa uang jajan atau uang belanja.

Btw kacau sekali tulisan saya di atas. Tapi intinya begitulah.

Dan sebagai penutup, sebagaimana orang-orang yang mengulas tentang aplikasi Bibit, saya juga akan mengakhiri ulasan dengan membagikan referral code. Jika Anda mau berbaik hati menggunakannya, Bibit akan memberikan cashback kepada Anda dan juga saya sebesar Rp 25.000 yang bisa digunakan untuk membeli reksadana.

Referral Code: get25rbcashback